Popular Post

Posted by : Steven Anderson 12 Jul 2014

Facebook Games Review – Membangun sebuah kerajaan atau pulau naga!!! mungkin itulah kalimat yang tepat untuk permainan ini, karena disini anda dituntut kreatif dan tekun untuk membangun pulau yang nantinya akan dihuni oleh naga-naga peliharaan anda. Layaknya seorang peternak, anda disini dilatih mulai dari bagaimana memelihara naga supaya bisa menghasilkan naga-naga yang bagus dan juara. Mulai dari memberikan makanan, membuat habitat, mengawinkan, bahkan sampai mempertarungkan sebuah naga yang menjadi andalan anda dalam sebuah combat atau ajang pertarungan. Secara umum didalam permainan Dragon City ini ada beberapa golongan dan kasta naga, mulai dari naga petarung (War Dragon), naga murni (Pure Dragon), sampai naga legendaris (Legendary Dragon).
Peminat dari permainan Dragon City ini juga tergolong banyak, bukan hanya anak kecil saja yang senang melakukan permainan ini akan tetapi banyak juga orang dewasa yang getol memainkannya. Tercatat sudah sekitar 20,000,000 orang yang sudah memainkan permainan ini, dan ada sekitar 14,967,434 orang sudah me like fanspage nya. Pengalaman saya pribadi dalam memainkan permainan Dragon City ini sungguh menyenangkan apalagi kalau sudah bereksperimen dalam mengawinkan sebuah naga atau yang dikenal dengan istilah Dragon City Breeding. Dalam mengawinkan naga-naga tersebut memang sangat gampang, akan tetapi untuk bisa menghasilkan peranakan naga yang bagus juga boleh dibilang agak susah juga hehehe… Jika anda beruntung dalam Breeding Dragon ini akan bisa menghasilkan naga-naga unggulan seperti Legendary Dragon, Wind Dragon, Droconos Dragon, dan masih banyak lagi naga-naga unggulan lainnya.
Dalam kesempatan yang akan datang saya pasti akan membuat kesimpulan atau boleh dikatakan rumusan dari Dragon City Breeding Guide ala Sam Gunawan hehehe. Mungkin ada beberapa dari anda pemain Dragon City yang juga bertanya-tanya mengenai Dragon City Cheat atau Dragon City Hack? Santai saja bro… semuanya akan saya bahas satu persatu pada kesempatan posting saya berikutnya, karena bukan hanya saya akan berbagi Link Dragon City Cheat saja, tetapi saya juga akan kasih tau kepada anda dimana anda bisa membeli segala keperluan dragon city mulai dari Gems, Food, Xp, Gold, bahkan sampai dengan Dragon dengan harga yang lumayan murah :).
Hmmm… kayaknya tangan saya sudah mulai pegal nih ngetik melulu dari tadi hehehe… Baiklah sementara itu dulu sedikit informasi yang bisa saya bagikan kepada anda semua mengenai permainan Dragon City, jumpa lagi dalam posting Facebook Games Review berikutnya!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Legend Gaming Community - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Steven Anderson -