Popular Post

Posted by : Steven Anderson 13 Jul 2014

Farm Heroes Saga – Pasti kalian semua sudah kenal dan tau yang namanya permainan tetris bukan? lho kok tetris sih? tentu dalam hati kalian bertanya-tanya, karena judulnya aja Farm Heroes Saga kok malah larinya ke tetris hehehe… Tenang aja bro… maksud saya adalah permainan Farm Heroes Saga ini hampir sama dengan permainan tetris yang sudah populer dan terkenal itu. Saya katakan hampir sama karena cara bermain game ini adalah dengan cara menyusun atau menggandengkan ikon buah atau sayuran yang ada. Namanya aja Farm Heroes Saga, jadi yang muncul disini bukan balok-balok kotak seperti permainan tetris tetapi ada beberapa gambar buah seperti tomat, strawberi, belimbing dan lainnya.
Farm Heroes Saga yang ada di Facebook ini adalah permainan yang dibuat oleh KING yang telah sukses sebelumnya meluncurkan game pertamanya yaitu Candy Crush. Jumlah pemain Farm Heroes Saga saat ini telah mencapai 15.000.000 orang dalam facebook, dan yang lebih asyiknya lagi game ini sudah bisa dimainkan dengan mudah dan lancar di gadged Iphone, Ipad dan Android. Dalam permainan Farm Heroes Saga ini kalian bisa saling berkejaran poin atau score dalam setiap levelnya, mungkin inilah yang membuat permainan ini tidak mudah membosankan dibanding dengan permainan yang lainnya. Bisa jadi kalian hari ini sudah menempati score tertinggi dalam level tertentu tetapi tidak menutup kemungkinan nanti atau besok score kalian sudah dilampaui oleh teman kalian yang ada di Facebook yang telah memainkan permainan ini. Bagaimana bisa tau kalau score kita telah dilampaui? karena nanti setiap score kalian disusul pemain lainnya (teman Facebook kita) akan ada notifikasi di dalam halaman beranda Facebook kalian hehehe…
Kalau pada game Dragon City kita mengenal istilah Gems, kalau pada Top Eleven dan Ninja Saga kita tau Token, nah kalau pada permainan Farm Heroes Saga ini menggunakan istilah Gold untuk membantu permainan kita. Dengan gold ini kalian bisa membeli beberapa alat atau fasilitas yang bisa mempermudah dan mempercepat dalam menyelesaikan permainan pada setiap levelnya. Suatu contoh kamu bisa beli alat atau fasilitas pemecah telur, jadi nanti kalian tidak usah repot-repot lagi berfikir menggandengkan setiap susunan telur yang ada sudah bisa langsung pecah sendiri hehehe… Memang sengaja oleh developernya dibuat beberapa fasilitas kemudahan tetapi harus menggunakan gold tadi, dan itu terbatas. Jadi kalau misalnya gold kalian sudah habis ya harus beli dengan uang untuk bisa mendapatkan sejumlah paket tertentu yang telah disediakan.
Intinya permainan ini menurut saya pribadi sangat bagus dan tidak membosankan. Memainkan Farm Heroes Saga sama juga halnya melatih kinerja otak kita untuk terus berfikir bagaimana caranya menata dan menggabungkan setiap ikon dengan cepat pada setiap levelnya. Mungkin akan terasa mudah kalau masih bermain pada level 1, tetapi jika sudah mulai meginjak level 20 ke atas mulai terasa tuh kepala mulai pusing karena mikir bagaimana nyusun stroberi, tomat, apel dan lainnya secara cepat hehehe. Jika kalian tertarik dengan apa yang sudah sedikit saya jelaskan di atas mengenai permainan Farm Heroes Saga di Facebook langsung saja kalian bisa mencobanya secara GRATIS!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Legend Gaming Community - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Steven Anderson -